Wednesday, December 21, 2011

Tantri "Kotak" dan Arda "Naff" Di Dalam Mobil


                                                              TANTRI "KOTAK" PANIK

      Kepanikan melanda Tantri,dia sangat gelagapan sewaktu di tanya tentang seputar gosip yang tengah merebak,bahwa dirinya akan segera menikah dengan kekasihnya yang menjadi vokalis Naff (Arda).
Tantri membantah gosip yang sedang menimpa dirinya,saat di temui di stasiun televisi RCTI,Kebun Jeruk Jakarta Barat,dalam acara Dahsyat,pada hari senin 27 Desember 2010 tahun lalu.  "Enggak,kata siapa? itu cuma bercanda teman teman saja," kata tantri.

     Tantri juga mengatakan kalau gurauan itu biasa dia lakukan sama teman-temannya lewat jejaring sosial. Semua itu sering dilakukan bersama teman-teman kotak,bahkan dengan teman-teman Arda juga.   "Bukan beneran loh," kata Tantri menyangkal. .Arda dan Tantri pertama bertemu waktu ada acara musik di kota Madiun,yang jadi kampung halaman Arda.

      Sebelumnya Tantri pernah berpacaran dengan Richie yang menjadi vokalis dari Five Minute. Tapi apa mau dikata ternyata hubungan Tantri masih kandas di tengah jalan,yang kemudian  Tantri kembali berpacaran dengan anak band lagi. Dan hubungan keduanya juga sudah mendapat restu dari kedua orang tua masing-masing,hanya saja hubungan Tantri dan Arda masih di jalani dengan jarak jauh,karena sesama anak band,pasti mereka juga punya jadwal dalam acara dengan band mereka sendiri.


                                     TANTRI DAN ARDA TERTANGKAP KAMERA

      Kejadian ini tak sengaja tertangkap oleh kamera,Tantri Syalindri Ichlasari atau yang lebih di kenal dengan sebutan Tantri "Kotak" dari grup Band Kotak,terlihat mesra dengan kekasihnya Arda " Naff" yang berada di dalam sebuah mobil mini bus
Hyunday yang berwarna silver,pada hari selasa 20/12/2011 kemarin, dalam acara musik Dahsyat.

     Apa ya yang mereka lakukan di dalam mobil itu,ternyata mereka berdua hanya makan siang bersama. memang pada awalnya Tantri dengan Arda lagi menunggu jadwal acara tapping Dahsyat. Tapi karena waktu jam makan siang sudah tiba,lalu Tantri dan Arda memutuskan untuk makan siang bersama,dari nasi kotak yang dibawanya.




     Memang pada awalnya Arda dengan sengaja meminta nasi kotak yang di bawa asisten Tantri,agar dia yang membawanya saja.  "Sini mas biar saya yang bawa nasi-nya Tantri,masa bukan pacarnya yang bawain," kata Arda yang meminta nasi itu dari tangan asisten Tantri.

      Kekompakkan mereka jelas sekali terlihat,dari cara keduanya berpakaian yang mengenakan setelan kaus dan celana panjang hitam. Jarang sekali kita dapat melihat ke akraban antara Tantri dan Arda di dalam acara televisi.
Sebenarnya hubungan asmara diantara mereka boleh di kata sudah cukup lama,tiga tahun sudah Tantri dan Arda menjalin hubungan asmara,tapi kenapa ya,sampai sekarang Tantri dan Arda belum mengambil keputusan buat menikah,apa sih sebenarnya yang mereka tunggu,kan pacaran juga sudah cukup lama.

No comments:

Post a Comment