Thursday, December 22, 2011

BINTANG LUX MASUK 50 WANITA CANTIK

    Dua bintang iklan sabun Lux yang terkenal di Indonesia,yang sering keluar di acara dunia entertainment dan sering menjadi topik pembicaraan dalam acara tersebut,masuk dalam nominasi apresiasi ajang pemilihan wanita cantik dari versi High End Magazine. Memang sabun Lux selalu menjadi ikon dari para bintang-bintang iklan dan selalu dinantikan oleh banyak bintang model iklan agar mereka dapat bersinar di bidangnya.
Memang pemilihan ikon sabun Lux banyak dinantikan oleh banyak orang,kita tahu banyak dari masyarakat di Idonesia ini terbiasa di manjakan dengan para bintang-bintang cantik yang selalu bertengger dipapan atas yang menjadi idola mereka.

    Dua diantara bintang Lux yang masuk dalam jajaran ajang 50 wanita cantik yang terdaftar dalam versi High End Magazine itu adalah Dian Sastrowardoyo dan Mariana Renata,dalam pemilihan itu penilaian tak hanya dilihat dari kecantikan wajah mereka semata,namun mereka dinilai dari keseluruhan,baik dari wajah maupun perilaku yang dapat di tunjukkan dari diri mereka sendiri dan berbagai latarbelakang dari profesi yang di jalani dan di saring di bidangnya dalam kesehariannya,dengan berdasarkan kekuatan kecantikan masing-masing.

Kita tahu nama Dian Sastrowardoyo ini tak asing di dengar di telinga kita,dia adalah wanita cantik yang terkenal di seantero nusantara negeri ini.yang menjadi mantan gadis sampul dan membintangi berbagai macam film,memang Dian terbilang mempunyai wajah yang eksotis dan pantas untuk mewakili Indonesia. Sederet penghargaan-pun diraihnya,nama Dian melambung di saat dia membintangi film layar lebar yang berjudul "Ada Apa Dengan Cinta," dan sederet film lainnya.

    Kecantikan Dian masih terlihat walau tanpa menggunakan make up yang tebal. Istri dari Indraguna Soetowo ini,bisa dibilang meski telah beranak satu,Syailemsra Sutowo,tapi aura kecantikan yang dimiliki Dian masih jelas terlihat di wajahnya. Dian mengaku yang menjadi rahasia kecantikan yang dimilikinya karena selalu menggunakan krim pelembap wajah yang selalu di gunakannya setiap kali dia usai beraktifitas dalam kesehariannya. "Saya merasa paling cantik ketika mendengarkan musik yang enak itu,yang dapat meningkatkan mood saya," kata Dian ketika itu.

    Mariana juga tak kalah hebatnya,model cantik yang mempunyai keturunan berdarah campuran antara Jawa-Prancis,Jawa-Italia itu,dikenal sebagai model Internasioal,panggung Fasyen Prancis dan singapura. Selain menekuni bidang Fesyen,Mariyana juga mencoba keberuntungannya dengan terjun ke dunia perfilman,dia membintangi film yang berjudul "janji Joni," dan di tahun 2006 dia berperan sebagai Kay di film "Lux Sort Movie," dengan judul "Matchmaker." Dalam sinetron "Dunia Tanpa Koma," Renata juga pernah mendapatkan peran dalam episode sinetron itu. Renata mengaku tak memiliki rahasia yang khusus dari kecantikan yang dimilikinya itu. Meski di anugerahi wajah dengan kecantikan yang begitu menawan  dari segi fisik,kecantikan Renata bisa dibilang tergolong unik,karena perpaduan antara beberapa kultur yang menjadi letarbelakang biologisnya.

    Renata juga berkata "bukan saya yang bisa menilai,saya pikir cantik menjadi penilaian mata yang melihatnya. Tapi saya merasa paling cantik ketika saya merasa bahagia," kata Mariana Renata dengan bangga.

No comments:

Post a Comment