Monday, December 26, 2011

ANGEL KARAMOY RAYAKAN NATAL BERSAMA KELUARGA

okezone.com
    Tanggal 25 Desember adalah hari yang Kudus bagi seluruh kaum Nasrani,tanggal 25 Desember diperingati sebagai hari Natal atau kelahiran Yesus Kristus,seluruh kaum Nasrani merayakan Natal,baik dari yang menganut dari aliran protestan maupun dari Katolik,mereka sama-sama merayakan hari Natal pada tanggal 25 Desember. Kebanyakan orang memilih merayakan Natal di negara-negara yang ada saljunya,namun lain halnya dengan Angel Karamoy yang merayakan Netal bersama keluarganya,mereka memilih merayakan Natal di tanah air saja.

    "Sebenarnya kita sudah ada planing,tapi anakku sakit,keluarga besar minta kita kumpul bersama,kita juga enggak ada masalah," kata Angel saat ditemui di rumahnya hari minggu kemarin. Bagi keluarga Angel perayaan hari Natal adalah merupakan sebuah hari yang penting untuk melewati Natal dengan berkumpul bersama seluruh keluarga besar.

    "Yang pasti senang,di hari Natal tahun ini kita bisa berkumpul bersama,kebersamaan dalam keluarga itu sangat penting,agar mereka tahu kebersamaan dan berbagi kasih sayang," kata suami Angel Karamoy,Steven Rumangkang. Bukan hanya itu saja Angel dan suaminya mengajarkan kepada anak-anaknya untuk tidak berpikir bahwa Natal itu tidak selalu harus dirayakan dengan sebuah pesta.

    "Sangat lengkap,lebih meriah. Anak-anak sudah mulai besar,mulai mengerti. Kita juga sudah mulai mendidik,Natal itu bukanlah berarti sebuah pesta,tapi juga berkumpul dengan  keluarga. Merka juga sudah tahu Christmas itu apa,Santa itu apa," kata Angel ketika itu

No comments:

Post a Comment