Monday, December 26, 2011

ANGEL KARAMOY MENDAPAT SYARAT

    Angel Karamoy yang telah lama absen dari panggung dunia hiburan akan kembali menginjakkan kaki di dunia hiburan,yang telah membuat namanya melambung tinggi dan di kenal banyak kalangan masyarakat luas.

   "Mudah-mudahan boleh ya beb?" kata Angel kepada suaminya,Steven Rumangkang. 
"Mudah-mudahan sih,karena untuk berhenti total itu tidak mudah,sayang juga,aku sudah berjuang dari dulu," kata Angel saat ditemui dirumahnya,di Cilandak,Jakarta Selatan,hari minggu kemarin.

   Tampak jelas keraguan dari raut wajah Steven untuk memberi ijin pada istrinya,Angel Karamoy,kembali ke dunia hiburan,tapi tetap saja Steven mengiijnkan Angel. Tapi tak semudah itu Angel kembali menginjakkan kakinya kedunia panggung yang telah sekian lama di gelutinya,Angel mendapatkan satu syarat dari sang suami,"apa ya kira-kira syarat yang akan di berikan Steven buat Angel?," ini yang di katakan Steven untuk syarat mengijinkan istrinya kembali berkiprah di dunia hiburan,"ya begitulah,yang penting bisa membagi waktu dengan baik," kata Steven.

okezone.com
   Angel akan mendapatkan peran sebagai bintang tamu untuk mengisi sebuah acara di televisi dan juga mendapat peran untuk mengisi sebuah sinetron yang akan diperankan oleh Angel untukmengawali kerirnya lagi.  "Aku enggak akan berhenti total,paling bintang tamu,sitcom,kalau strpping enggak sih," kata Angel di sela-sela pembicaraannya.kira-kira peran apa ya yang akan diberikan buat Angel nanti?,kita tunggu aja deh apa yang akan diperankannya nati.

No comments:

Post a Comment