Friday, December 23, 2011

Anang Hermansyah Terlibat Kasus Penipuan?

     Artis senior pasangan Ashanty dan juga mantan suami dari penyanyi Kris Dayanti,dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya dalam kasus penipuan yang melibatkan kekasihnya,Ashanty,Anang yang dikabarkan tiba-tiba muncul di Mapolda Metro Jaya,diberitakan Anang tengah menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus penipuan,yang di alami pasangan duetnya yang tak lain adalah Ashanty.

     Tapi kabar yang diterima hingga kini masih terlihat simpang siur,dengan kebenaran dari kabar tersebut. "sebenarnya apa yang terjadi,apakah Anang memang sedang terlibat dengan masalah penipuan?".
Saat dikonfirmasi,Yuni yang menjadi menejer Anang,menyatakan kalau saat ini Anang sedang pergi ke Mapolda Metro Jaya,Anang pergi ke sana hanya untuk silaturahmi saja.   Yuni juga membenarkan jika Anang sedang berada di polda,"iya mas Anang lagi ada di polda," kata Yuni pada hari kamis malam 22/12/2011. Yuni mengatakan jika Anang pergi ke Mapolda Metro Jaya hanya untuk bertamu saja,bukan terkait dengan kepentingan yang lain,"enggak ada masalah,hanya silaturahmi saja," kata menejer Anang itu.

     Yuni mengaku tidak tahu ada kepentingan apa Anang pergi ke Mapolda dan siapa yang hendak ditemui oleh Anang,Yuni juga memberikan pernyataan kepada para wartawan untuk mengecek secara langsung dari kebenaran isu yang sedang beredar itu,"sok,tanya saja langsung kepada Anang," kata Yuni.
Yuni menilai hal tersebut adalah sesuatu yang wajar,untuk berapa lama Anang akan berada di Mapolda Yuni tidak tahu. "masak orang bertamu tidak boleh lama-lama," kata Yuni menjawab pertanyaan dari para wartawan yang sedang menanyakan tentang kebenaran apakah Anang sedang terbelit dengan masalah kasus penipuan seperti yang sedang merebak ini.

     Kombes Polisi Baharudin Jafar,yang saat ini sedang menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya,mengaku,bahkan dia tidak tahu tentang berita pemeriksaan Anang di Reskrimum,karena dia belum menerima komfirmasi yang terkait dengan pemeriksaan Anang. "Wah saya belum tahu tuh," kata Baharudin Jafar.
Informasi yang di dapat dari lapangan mengatakan bahwa,Anang Hermansyah datang bersama kekasihnya Ashanty yang datang mulai dari pukul 16:00 WIB,untuk menjalani pemeriksaan. Anang yang dikabarkan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolda,Anang sedang diperiksa hanya sebagai saksi dari kasus yang dialami pasangan duetnya Ashanty, yang mengalami kasus penipuan terhadap diri Ashanty. Bukan untuk yang pertama kalinya Anang datang ke Mapolda,seperti kedatangan Anang kali ini.

No comments:

Post a Comment