Thursday, December 22, 2011

Adinda dan Gaby Masuk 50 Besar Wanita Di Indonesia

   Tak ada yang tak kenal dengan nama Bakrie pengusaha kaya di Indonesia,kali ini keluarga Bakrie mendapatkan kejutan besar,dengan terpilihnya dua anggota keluarganya dalam pemilihan apresiasi wanita cantik Indonesia,ini merupakan kehorrnatan khusus bagi keluarga Bakrie,atas prestasi yang diraih dua anggota keluarganya.

   Memang tak mudah,bahkan takkan pernah ada habisnya jika kita mengagumi kecantikan dari wajah wanita. Kecantikan wanita tidak hanya di ukur dan di lihat dari segi penampilan dan wajah,ya memang kebanyakan orang melihat kecantikan dari wanita hanya sekilas melihat dari wajah mereka saja,tapi sebenarnya Tuhan menciptakan keindahan wanita bukan yang terlihat dalam keindahan fisik semata,wanita harus cantik dari luar dan dalam,dengan keindahan hati dan ketulusan yang dimilikinya. Dari berbagai keanekaragaman itulah yang tercermin dari wanita Indonesia,yang tak hanya cantik secara fisik tapi juga cantik dalam keseluruhannya.

   Untuk mengakhiri edisi tutup tahun dan menjadikan satu memori yang indah,High End Magazine memberikan apresiasi untuk 50 wanita tercantik,dari acara apresiasi wanita cantik dari berbagai profesi yang digelar oleh High End Magazine.

   Yang terlihat menarik dari acara tersebut adalah dengan terpilihnya dua diantara 50 wanita cantik itu,yang tak lain dari keluarga Bakrie,mereka adalah Adinda dan Gaby Bakrie. Gaby yang tak lain adalah adik ipar dari Bakrie yang juga menjadi ibu tiri dari Adinda,jika berbicara masalah kecantikan,dia selalu menjunjung tinggi bebrapa kriteria yang tercakup di dalamnya,yaitu fisik,emosional dan spiritual. Gaby menyatakan selalu terobsesi pada dirinya untuk selalu berpenampilan rapi.

   Begitu juga dengan Adinda,keponakan Bakrie yang di kenal sangat berkelas dalam hal apapun. Dirinya selalu dimanjakan dengan beberapa produk kecantikan yang terkenal di dunia,tapi jangan salah sangka,siapa yang mengira kalau ternyata Adinda juga memiliki kecantikan yang tak hanya terlihat dari wajahnya saja. Adinda membuktikan dirinya dengan meraih gelar magna cum laude,di saat dia menempuh studi di Boston College,Massachusetts,Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment