Friday, December 23, 2011

SATU DARI MENANTU PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO MASUK AJANG 50 WANITA CANTIK INDONESIA

    Dua menantu Presiden Sudilo Bambang Yudhoyono,Annisa Pohan dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Namun dalam pemilihan 50 wanita cantik Indonesia ini,nama istri dari Agus Harimurti Yudhoyono,Annisa Pohan yang terpilih di jajaran 50 wanita cantik di Indonesia ini. Istri Agus yang berparas cantik ini memang sering muncul di acara televisi,yang sering di kenal sebagai seorang presenter dan juga sebagai model.

    Apa lagi setelah Annisa menjadi istri dari anak orang nomer satu di Indonesia ini,namanya semakin melambung tinggi dengan aktifitasnya yang semakin banyak. Tak hanya di bidang sosial saja,bahkan Annisa juga menjadi ikon dalam Alleira batik bersama putrinya Almira Tunggadewi Yudjoyono,serta Black Berry. Dengan kecantikkannya Annisa dapat memberikan nuansa yang dapat menghipnotis bagi setiap orang yang melihatnya,dalam berbagai kesempatan yang di perolehnya. Annisa membuktikan dirinya yang banyak menjadi perhatian banyak orang ketika dia menghadiri acara siraman pernikahan adik iparnya,Edhie Baskoro Yudhoyono,saat di Istana Cikeas pada 22 november bulan yang lalu.

    Dari segudang pesona itulah yang menjadikan Annisa di tasbihkan menjadi terpilih dalam nominasi ajang pemilihan 50 wanita cantik Indonesia dari High End Magazine untuk edisi bulan Desember 2011 ini. Annisa yang terlahir di Boston,Amerika Serikat,pada tanggal 20 November 1981 ini mengatakan bahwa dirinya merasa dirinya paling cantik "saya merasa paling cantik saat keluar bersama putri saya,dan kami berdua berdandan," kata menantu presiden Indonesia ini.

    Apa yang menjadi produk untuk merawat kecantikan yang dimiliki oleh Annisa ini? "Lip Care Chapstick." Kecantikan akan datang ketika merasakan kebahagiaan,kata Annisa,istri dari Agus ini.
"Itu sebabnya menurut saya,berpikir positif itu adalah sumber kecantikan dan minimal tidur delapan jam," kata Annisa yang pernah meraih gelar juara pemilihan ajang gadis shampo pada tahun 2001,dan mengakhiri pembicaraannya.

No comments:

Post a Comment