Monday, February 27, 2012

Wisata Belanja

Wisata - Mungkin para pembaca adalah salah satu dari sekian banyak orang yang gemar akan belanja. Apakah anda ingin tahu dimana kita bisa mendapatkan tempat belanja yang terbaik yang ada di belahan jagat raya ini?. Berikut ada sedikit info bagi yang suka berbelanja,misalnya ingin mencari perabotan rumah tangga,atau yang lain,seperti untuk hadiah anak-anak.




Liberty
 Ditempat ini ada sebuah Departement store yang menyediakan penjualan lengkap,
dari bermacam-macam keperluan,sebagai contoh yang ada,mulai dari menjual perhiasan,
alat-alat rumah tangga,sepatu,sandal,ada juga parfum,dan alat kosmetik serta baju,
bahkan yang menjual kain,disini juga tersedia. Belanja di Liberty bukanlah
merupakan suatu pilihan,tapi berbelanja disini hanyalah sebagai penambah
sebuah pengalaman bagi kita. William Morris dan desainer modern Manolo Blahnik
juga tak ketinggalan untuk mengisi karya tekstil dari para desainer yang lainnya,yang
selama ini sudah berjalan dalam kurun waktu satu dekade.


Kiddy Land,di Tokyo
Disini banyak berbagai macam pilihan mainan untuk anak-anak,di Kiddy Land ini kita dapat
menemukan mainan,seperi gadget ada juga game terbaru,tempat ini juga menyediakan
permainan klasik ala jepang,seperti pokemon,hello kitty,dan ada juga godzilla. Kiddy Land
resmi di buka pada tahun 1946,jika mencari toko uama Kiddy Land ada di distrik Harajuku,
di tempat ini kaum muda akan di manjakan dengan tempat yang terdiri dari enam lantai
,bahkan untuk yang masih berjiwa muda juga bisa menikmati surga mainan di tempat ini.
Kiddy Land merupakan tempat yang di cintai oleh sebagian banyak warga jepang,
untuk menikmati hiburan dari bermacam-macam mainan yang ada disini.


Macy,di New York
Macy selalu menjadi tempat perayaan dan tuan rumah,contohnya seperti pada perayaan hari thanks giving yang diadakan setiap tahun sekali. Ternyata Macy bukan hanya menjadi sebuah toko biasa,disini apapun yang ada dalan benak pikiran kita,hampir semuanya tersedia,apa yang ingin kita cari ada disini,dari furniture,jam tangan,parfum,barang pecah belah,pakaian dan masih banyak lagi barang-barang yang di jual disini. Macy juga merupakan sebuah toko yang terbesar di dunia.


Blaspheme,di Paris
Dapatkan buah tangan untuk orang-orang yang kita cintai atau yang kita sayang,Blaspheme menyediakan berbagai jam tangan yang cantik hingga perhiasan Perancis otentik yang terdapat di sebuah butik kecil yang indah ini. Ada baiknya jika kita pergi ke Perancis untuk meluangkan sedikit waktu untuk melihat toko ini,siapa tahu ada yang menarik di hati kita untuk membeli sesuatu di toko ini.


Ajmal,di Dubai
Toko ini menyediakan banyak macam pilihan untuk parfum,ya memang parfum bagi masyarakat Arab mengandung aroma yang memabukkan. Tapi bagi para penggemar parfum biasanya mereka akan mendatangi tempat-tampat dimana terdapat toko-toko yang mewah dan berkelas,jika ada kesempatan pasti mereka akan membeli parfum di tempat yang seperti ini untuk sebuah hadiah atau untuk di pakai sendiri,demi mendapatkan parfum yang terbaik.


Antigua Casa Talavera,di Madrid
Antigua Casa Talavera,yang merupakan gua Aladin ini terdapat berbagai macam keramik,
piring,vas bunga dan masih banyak barang yang di jual disini. Berbagai macam keramik
yang ada diseluruh penjuru di Spanyol,Tavalera,Toledo,Valencia,bahkan sampai Sevilla,
semuanya ada di di gua Aladin ini. Disini kita dapat membeli sesuatu yang terbaik
untuk kita berikan sebagai hadiah bagi siapapun


Eniteca Picone,di Sisilia
Untuk para penggemar wine,disini kita dapat menemukan sebuah hadiah yang istimewa,yang terdapat di Eniteca Picone. Disini kita dapat memilih banyak macam pilihan wine,dari wine Sisilia,Italia bahkan wine Internasional juga ada disini,di Enotica,di jamin akan memberikan kepuasan untuk para penggemar wine. Bagi yang bukan penggemar wine,disini ada sesuatu yang bisa kita dapatkan,diantaranya seperti minyak zaitun lesat dan pasta juga di jual disini.


Abodeon,di Boston
Abodeon,di Boston ini menjual segala macam perabotan rumah tangga,disinikita dapat memilih yang kita inginkan,ada almari,lampu,bahkan ada juga perhiasan yang sulit kita dapatkan,disini bisa kita temukan. Abodeon menjual banyak macam pilihan produk yang tidak mengecewakan bagi yang membeli barang di Abodeon.


Back Beat,di Amsterdam
Bagi pecinta musik yang ingin mencari kaset baru atau bekas,di Back Beat,Amsterdam menyediakan kaset dan CD untuk di jual. Berbagai jenis musik terdapat disini,dari musik jazz,soul,funk,R&B dan masih banyak lagi yang di jual disini. Sebelumnya dari kalangan selebritis yang sering datang ke Back Beat adalah Mick Jagger,ada juga JUles Holland. Tampaknya tempat ini memang merupakan tempat yang cocok untuk mencari kaset atau CD dari berbagai jenis musik yang kita inginkan.


Dinosaurus Desaigns,di Sidney
Dinosaurus Desaigns ini di kelola oleh beberapa desainer terkemuka,mereka menjual peralatan rumah tangga yang berkwalitas dan perhiasan,yang kebanyakan terbuat dari resin. Produk yang mereka hasilkan benar-benar tidak biasa dan terlihat unik,yang mengundang selera untuk membelinya.


Tempat-tempat diatas merupakan tempat berbelanja yang terbaik yang ada di dunia,jika ada kekurangan dari posting yang saya tulis diatas mohon saran dari sobat yang membacanya.

No comments:

Post a Comment