Thursday, February 2, 2012

Ahmad Dani Mau Jadi Juri Indonesian Idol

Idol - Musisi senior Ahmad Dhani akhirnya mengambil tawaran untuk duduk di kursi juri Indonesian Idol 2012. Dhani mengaku sebenarnya sudah lama mendapatkan tawaran tersebut. "Baru tahun ini saya terima. Sebelumnya sya juga sudah diminta untuk menjadi juri,tapi karena tahun ini tahun Naga,jadi saya ambil," kata Dhani dalam jumpa pers di gedung RCTI,Kebun Jeruk,Jakarta Barat pada hari senin kemarin.

Dhani mengaku akan sangat total mencari bakat terbaik dari Indonesian Idol 2012 ini. Dia ingin menghasilkan sesuatu yang berbeda untuk industri musik Indonesia. Menurut Ahmad Dhani,dia melihat dari ajang tersebut bisa menghasilkan bakat yang sangat luar biasa. Salah satunya seperti Judika yang di jadikan vokalis Mahadewa oleh Ahmad Dhani. Renacananya Dhani akan duduk di kursi juri bersama Anang Hermansyah dan Agnes Monica.

Ahmad Dhani
Dalam pertemuan jumpa pers yang di gelar di gedung RCTI pada tanggal 30/1/2012 beberapa hari yang lalu,Ahmad Dhani juga mengatakan,"RCTI memilih juri sudah sangat serius,dan memilih super star-super star seperti saya,Agnes Monica dan Anang Hermansyah. Tapi tetap saya yang lebih terkenal di bandingkan dengan mereka," kata Dhani.

No comments:

Post a Comment