Wednesday, February 8, 2012

Syahrini Menyelam Memakai Gaun Yang Berat

SESUATU - Mantan kekasih Anang Hermansyah (Syahrini) membuat video klip terbarunya yang berjudul "sesuatu."  Single ini sebenarnya sudah sering terdengar di berbagai tayangan,baik di penampilan on air dan off air,atau di radio,lagu ini sudah sering terdengar. Syahrini memang sering kali melakukan hal-hal yang tidak biasa,kali ini dia melakukan adegan menyelam di dalam sebuah kolam dengan mengenakan baju yang beratnya belasan kilo. Video klip yang di buatnya kali ini tak kalah hebatnya dari single perdananya,saat Syahrini putus dengan Anang,dengan lagunya yang berjudul "aku tak biasa," namun di video klip syahrini dalam album terbarunya ini "Sesuatu" dia menjadi seorang putri duyung dengan busana yang terlihat rumit dan berat.

Syahrini
Syahrini mengambil adegan video klip-nya dengan menceburkan diri di dalam kolam di daerah kawasan pondok indah,jakarta,pada hari selasa kemarin.  Reindhy sang menejer Syahrini mengatakan "salah satu scene andalan Syahrini adalah syuting di dalam air,semacam kolam renang gitu. Dia memakai gaun yang sangat berat,ya... sekitar belasan kilo. Sebenarnya ada banyak adegan dalam syuting itu,tap-i ini yang paling jadi andalan. Yang bagian dalam air ini menyesuaikan sama isi lagunya."

Sang menejer menjelaskan lebih lanjut,kesan glamor yang masih lengket pada diri Syahrini,kesan tersebut jelas terlihat dari beberapa gaun milik Syahrini,hasil rangcangan desainer Hengky Kawilarang,memperlihatkan gambaran gaun yang di pakai Syahrini adalah pakaian yang berkelas tinggi. Reindhy juga menuturkan "video k;ip ini memang menggambarkan Syahrini banget,yang glamor,selain juga menyesuaikan dengan lagunya. pokoknya,konsepnya yang bikin Syahrini sangat "sesuatu."  Tapi memang kita banyak adegannya,jadi biar masyarakat menilai sendiri,video ini ceritanya tentang apa."

No comments:

Post a Comment