Saturday, February 25, 2012

Melihat Kebiasaan Makan Dari Zodiak

Bintang - Zodiak atau yang juga dapat disebut bintang pada umumnya yang banyak diketahui khalayak umum selalu mengacu pada sebuah ramalan cinta dari zodiak yang mereka miliki berdasarkan tanggal lahir yang menentukan karakter setiap orang. Tapi ternyata zodiak juga bisa untuk mengetahui kebiasaan makanan apa yang sering di makan dan di sukai oleh sang pemilik zodiak. ingin tahu apa saja yang menjadi kebiasaan mereka,berikut ulasan makanan kegemaran berdasarkan zodiak dari masing-masing karakter.


Aries
Aries pada umumnya suka makan apa saja yang berarti tidak mengadakan pantangan dari suatu makanan,pemilik zodiak ini biasanya paling suka makan daging,namun ada baiknya untuk mengurangi konsumsi yang berlebihan. Cobalah untuk memilih makanan yang lebih nikmat untuk di santap,contohnya makanan yang terasa lebih gurih dan sedikit rasa pedas.


Taurus
Pemilik zodiak ini biasanya paling suka dengan makanan yang terasa manis,pada umumnya orang ini memilh hidangan yang sehat daripada makanan yang sederhana,tapi bisa membuat kondisi kesehatan terasa buruk


Gemini
Kebanyakan orang yang mempunyai zodiak ini lebih suka dengan makanan ringan atau cemilan (ngemil) daripada hidangan yang disajikan dalam porsi penuh,mereka lebih suka ngemil,sebagai contoh : mereka lebih suka dihidangkan sepotong roti dalam ukuran porsi kecil agar mereka dapat menikmati hidangan tersebut dengan suasana yang terasa santai.

Cancer 
Zodiak ini memiliki kebiasaan yang cukup unik,bila sedang jatuh cinta,biasanya mereka akan melampiaskan dengan makan yang berlebihan,tujuannya hanya untuk membuat suasana hatinya menjadi terasa tenang dan lebih baik. Makanan yang manis memang dapat menambah selera makan,tapi jika terlalu sering pastinya akan jadi membosankan,ada baiknya mencoba rasa yang lain,agar makanan yang manis tetap terasa tidak membosankan untuk dimakan.

Leo
 Leo mempunyai tipe yang berbeda,biasanya Leo sangat menikmati suatu masakan yang dihidangkan,tapi ada buruknya dari Leo,biasanya orang ini mengkonsumsi dengan berlebihan,ada baiknya jika bisa mengurangi makanan yang berlebihan agar kesehatan anda bisa tetap terjaga.

Firgo
 Orang virgo biasanya mengetahui pola makan dengan asupan nutrisi yang tepat untuk kebutuhan makanan sehari-hari. Mereka selalu menerapkan makanan yang seimbang dengan kebutuhan yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan.

Libra
Zodiak ini mempunyai kebiasaan sebagai tipe pemilih makanan,karena menurut mereka,makanan berperan sangat penting bagi kesehatan,dan orang ini lebih menyukai makanan dengan rasa manis yang menjadi asupan utama,namun Libra juga menyukai kesederhanaan.

Scorpio
Mereka yang tergabung dalam zodiak scorpio,banyak memiliki kecenderungan gemar makan. Mereka sangat menikmati hidangan yang disajikan untuknya,apalagi setiap gigitan yang sedang disantapnya,yang kaya akan rempah-rempah.

Sagitarius
Yang menjadi makanan favorit dari sagitarius biasanya makanan internasional,misalnya menu baru yang baginya masih terasa asing dan baru pertama dia mendengarnya,maka tipe yang satu ini akan merasa penasaran dan ingin mencobanya.sekedar saran untuk sagitarius,kalau bisa jangan terlalu makan berlebihan,jagalah keseimbangan berat badan anda.

Capricorn
Kecenderungan makanan yang dihindari oleh tipe ini adalah makanan yang lunak,namun capricorn menilai makanan sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh,tipe ini juga sangat menyukai keseimbangan makanan yang berasa manis dan gurih.

Aquarius
Jenis zodiak ini dapat di kategorikan sebagai pemakan segalanya,artinya mereka tidak memilih-milih makanan yang akan di makan,apalagi di waktu malam hari,mereka paling gemar makan,sebenarnya boleh saja makan,karena makan memang penting bagi kehidupan dan kesehatan,tapi jangan sampai anda berlebihan dalam mengkonsumsi makanan,ini hanya sekedar saran agar kesehatan tetap terjaga.

Piesces 
 Mood dan selera sangat menentukan makanan yang akan disantap oleh mereka yang berzodiak piesces,tipe ini lebih memilih makanan yang terasa manis,dan kebanyakan dari mereka lebih suka menghindari makanan yang rasanya gurih.

No comments:

Post a Comment