Friday, January 20, 2012

Katy Perry Marah Gara-Gara Foto Paspor-nya Beredar Di Twitter

Gambar paspor Katy Perry
    Katy Perry ngambek -  Katy Perry marah karena bertepatan dengan kedatangan Katy Perry di Jakarta,foto paspor Katy Perry ternyata juga beredar di internet,bahkan Katy juga mendapati foto paspornya beredar pula di Twitter,dari foto paspor Katy yang ada di Twitter itulah yang menyebabkan dirinya menjadi marah.

     Di waktu kedatangan Katy Perry di Jakarta,ternyata ada seorang oknum yang entah itu dari penggemar Katy Perry atau bukan,kabar ini belum bisa di pastikan kejelasannya,yang pasti oknum tersebut iseng mengabadikan foto paspor Katy Perry, yang sengaja menyebarkannya melalui Twitter. Dari panitia acara menyimpulkan,saat Katy Perry membaca berita yang ada,lalu Katy Perry marah dan dia lantas mengatakan,bahwa konsernya tidak boleh di tayangkan di media longue.

    Dari Sentul International Convention Center (SICC),Bogor,salah satu sumber dari panitia konser Katy Perry mengatakan "jadi Katy Perry melihat berita itu,sekarang dia ngambek. Dia enggak mau ada media yang meliput di media longue. Tapi masih kita koordinasi lagi sih," ungkap salah satu dari panitia tersebut.

    Karena melihat pemberitaan foto paspor-nya yang di sebar luaskan melalui Twitter,Katy Perry menjadi marah dan tidak mengijinkan media untuk mengabadikan gambarnya. Sebenarnya sebelum kejadian itu muncul,Katy Perry tidak melarang para fotografer untuk masuk di area konser,bahkan Katy Perry mempersilahkan para fotografer untuk mengambil gambarnya di media longue.

    Kejadian beredarnya foto paspor Katy Perry di dunia maya ini hanya selisih tidak begitu lama dengan saat kedatangan Katy Perry,penyanyi yang pernah hits yang menjadi pelantun ,"Fire Work."  Katy Perry tiba di Jakarta sekitar pikil 07.30 hari rabu yang lalu.

No comments:

Post a Comment