Thursday, January 5, 2012

Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver kembali bersatu

     Kabar yang berhembus memberitakan bahwa aktor bintang hollywood yang mempunyai tubuh besar dan berperawakan kekar,Arnold Schwarzenegger telah rujuk kembali dengan mantan istrinya,Maria Shriver,mereka telah resmi bercerai pada bulan mei 2011. Arnold Schwarzenegger kini telah terlihat mengenakan cincin kawinnya kembali,cincin perkawinan antara Arnold dan Maria.

     Berita itu terdengar setelah perayaan natal tahun 2011 kemarin. Mereka merayakan natal bersama-sama dengan keempat anak dari hasil pernikahan mereka. Bahkan tak hanya sampai disitu saja,mereka dengan terbuka memperlihatkan kebahagiaan dan kemesraan mereka. ternyata bukan Arnold saja yang mengenakan cincin perkawinnya,tapi Meria Shriver juga sudah mengenakan cicinnya kembali. Kemesraan Arnold dan Maria terlihat saat mereka berdua berjalan di kawasan Beverly Hills yang tanpa sengaja tertangkap oleh sebuah kamera.

     Cincin Arnold terlihat melingkar di jarinya saat dia berada disebuah kaffe Sun Valley,Indaho. Di kaffe itu Arnold terlihat sedang asik berbincang-bincang dengan seorang temannya. Aktor dari film Terminator itu bercarai dengan istrinya Maria Shriver,akibat dari perselingkuhan Arnold dengan pembantunya yang sudah sekitar 20 tahun bekerja di rumahnya. Dari hasil perselingkuhan antara Arnold dengan pembantunya itu ternyata membuahkan seorang anak.

     Namun sekarang Arnold telah terlihat bahagia bersama Maria Shriver. Ternyata natal kali ini memberikan anugerah kebahagiaan bagi Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver,yang terbukti mereka telah rujuk kembali setelah dulu mereka memutuskan untuk bercerai,ya semoga saja kebersamaan mereka akan berlangsung untuk selamanya.

No comments:

Post a Comment